Selasa, 22 Januari 2008

Pengalaman UAS

Pengalaman UAS kali ini benar-benar bikin aku mengerti akan pentingnya tekun belajar,yah...ini dikarenakan setiap hari saya selalu tidak ingin kelewatan film kesayanganku,dan belajarkupun jadi terabaikan dengan aktifitasku yang seharusnya gak penting itu.

dan akibatnya.................Aku remidi,padahal aku ini waktu didalam mengerjakan ulangan sudah berpikir bak' Albert Einstein lho tapi sayang dengkulku langsung lemes ketika aku melihat namakau terpampang indah di kertas yang ternyata atasnya bertuliskan " YANG REMIDI" huh marah and sedih tapi gimana lagi ya.....mungkin kata banyak orang itu sudah takdir,ya saya rasa cukup artikel saya yang baru ini,meski miskin kata-kata tapi saya berusaha yang sebaiknya agar saya lolos di remidi T.I.K ini sekian

Tidak ada komentar: